Social Items

SISWA BERPEMIKIRAN MAHASISWA

 FORUM KAJIAN REMAJA ISLAM (FKRI), Hadir ditengah masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh Propinsi Jambi. Di mana kadernya terdiri dari Siswa/i yg berpikiran maju dan peduli dengan kemaslahatan umat.  Hidup jika tak bermamfaat untuk orang banyak. Sama halnya membeli baju baru namun hanya disimpan didalam almari.  Dan tak pernah dipakai. Lebih baik berbuat dan bekerja walau sedikit dari pada diam. Karena dengan diam tak akan membawa perubahan.
Apa lagi di tengah kisruh bangsa ini yang disebabkan oleh  pergulatan politik bangsa yang begitu hangat. Tak akan bisa  diselesaikan dgn diam tanpa berbuat. Masyarakat juga di tuntut untuk berkomentar dan menyampaikan aspirasinya demi kemajuan bangsa kedepan. FORUM KAJIAN REMAJA ISLAM ( FKRI )  Telah membuktikan kepedulian mereka terhadap kesejahteran bangsa Indonesia tercinta. Bukan hanya dengan mengutarakan teori atau konsep saja. Tapi mereka turun dan langsung berkerja untuk mengaplikasikan teori dan konsep mereka. 
Mereka bergerak kesemua sudut sekolah perguruan tinggi  yang ada di sekitarnya. Mengajak agar turut peduli dengan bangsa. Mereka mengadakan kajian kebangsaan, Kajian Ideologis dan Keagamaan, kajian tentang kepribadian, Manajemen dan lain sebagainya. bagi siswa/i yang mau atau terpanggil untuk merubah bangsa menjadi lebih baikbisa bergabung disini. 
Bahkan Kader Forum Kajian Remaja Islam Ini mengadakan diskusi dengan pengurus Badan Eksekutif Mahasiwa yang ada di Kabupten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Mebahas masalah kebangsaan dan mencari solusi dari setiap problematika yang terjadi. Salah satunya dengan Badan Eksekutif Maha Siswa STAIN KERINCI. 
Presiden Mahasiswa STAIN KERINCI Wiwin Belantara, yang juga KABID Organisasi PD IMM Provinsi Jambi, Mengapresiasi kinerja dan pergerakan mereka yang sudah di mulai dari usia dini. Di sambung oleh Mentri Dalam Negri,  BEM STAIN KERINCI Predi DW dan juga Sekretaris Umun Aliansi BEM Se Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci menyatakan kebanggaannya terhadap gerakan ini yang dibimbing dan diarahkan oleh IMMawan Satria. Atas perjuanganya dlam mengkader anak bangsa untuk peduli terhadap kedaan bangsanya. Pergerakan ini patut di contoh baik dikalangan siswa maupun dikalangan Mahasiswa. Tuturnya.

Ya semoga saja gerakan kepedulian terus bermunculan di negeri ini dalam menghadapi hingar-bingar  kehidupan berbangsa agar tercapai kehidupan yang sejahtera ditengah-tengah negeri tercinta ini.(pdw)

Langganan Berita via Email